Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 28 Januari 2019 | 16:20 WIB

Rencana Ertiga Crossover di Indonesia, Ini Kata Suzuki

Team VIVA »
Rendra Saputra
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Instagram
Suzuki Ertiga Sport konsep di GIIAS 2018.

VIVA – Mobil Ertiga menjadi andalan Suzuki di kelas mobil keluarga. Rencananya, Ertiga bukan hanya hadir dalam bentuk mobil keluarga, tetapi juga crossover.

Rencana tersebut diketahui berdasarkan informasi yang tersebar melalui sebuah dokumen yang menyebut Ertiga crossover akan melengkapi jajaran produk Suzuki di Tanah Air.

Baca Juga

Menanggapi hal tersebut, Direktur Pemasaran PT Suzuki indomobil Sales (SIS) 4W, Donny Saputra mengatakan, tidak mengetahui soal dokumen yang menyebut soal Suzuki Ertiga dalam bentuk crossover.

"Saya enggak pernah lihat dokumen itu. Jadi enggak bisa komen detail," kata Donny saat dihubungi VIVA, Senin 28 Januari 2019.

Terpopuler

Meski demikian, Donny mengatakan, bukan hal aneh jika Suzuki akan menghadirkan penyegaran pada semua modelnya, termasuk Ertiga. "Kami berusaha tiap tahun ada product impulse," ujarnya.

Hal senada dikatakan Head of Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil Motor (SIM), Harold Donnel. Pihaknya mengaku belum bisa berkomentar lebih jauh terkait informasi Ertiga versi crossover.

"Kami belum bisa komentar dulu ya, yang pasti saat ini kami masih fokus untuk all new Ertiga yang kami launching 2018, supaya bisa naik brand dan penjualannya," kata Harold. (kwo)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Cuma Dua di Indonesia, SUV Mercy Ini Gahar Banget!
OTOMOTIF - 11 bulan lalu