Lamborghini Tahun 2019 Bekas Kecelakaan Dijual 'Murah Meriah'

Lamborghini Urus bekas tabrakan yang tengah dilelang.
Sumber :
  • Rushlane

VIVA – Lamborghini belum lama ini merilis produk SUV bernama Urus. Meski terhitung belum lama meluncur, sudah ada unit yang 'dijual' murah meriah.

Namun mobil gagah yang kaya akan fitur canggih itu merupakan unit yang bekas tabrakan alias kecelakaan. Seperti dikutip Rushlane, Rabu 30 Januari 2019, adalah situs lelang mobil, Copart, memajang Lamborghini Urus bekas kecelakaan dengan bagian depan yang ringsek.

Lamborghini tersebut tercatat merupakan model 2019. Angka di odometer mencatat, mobil ini baru menempuh jarak 1.210 kilometer. Sementara bagian yang ringsek karena kecelakaan adalah bagian depan. Salah satu roda bahkan terlepas.

Dari angka lelang terakhir penawaran tertinggi ada pada US$117 ribu atau setara Rp1,6 miliar. Padahal di Indonesia mobil ini dijual dengan harga Rp8,5 miliar.

Maka bagi yang berniat memilikinya, dipastikan butuh merogoh kocek tambahan untuk merestorasi Urus tersebut seperti sedia kala. Seperti diketahui Lamborghini Urus merupakan salah satu SUV terkencang di dunia.

Dapur pacunya disokong mesin 4.0 liter V8 twin turbo yang menawarkan tenaga 641 bhp pada 6.500 rpm dan torsi 850 Nm. Mesin dikawinkan dengan transmisi otomatis delapan-percepatan. (kwo)