Awal Tahun, Mobil Keluarga Ini Dapat Diskon Rp18 Juta

Wuling Cortez
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Merek Wuling dikenal sebagai salah satu pendatang baru di pasar otomotif Indonesia. Perusahaan asal China tersebut memproduksi dan menjual beragam jenis mobil, salah satunya multi purpose vehicle.

Bagi yang berencana membeli mobil keluarga dari merek Wuling, yakni Confero S dan Cortez, salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Wuling, Mifa mengatakan, saat ini sudah ada potongan harga atau diskon.

"Ada kok diskonnya. Memang tidak sebesar merek Jepang, tetapi kami berikan penawaran yang menarik," ujarnya kepada VIVA, Jumat 1 Maret 2019.

Untuk pembeli mobil Wuling Confero S, kata Mifa, potongan harga diberikan sebesar Rp7 juta. Menariknya, mobil keluarga dengan bangku tiga baris tersebut merupakan produksi 2019, bukan sisa stok unit tahun lalu.

Untuk penyuka mobil keluarga kelas menengah, Cortez bisa menjadi pilihan. Mifa mengatakan, mobil ini diposisikan sejajar dengan Kijang Innova dan Isuzu Panther, yang namanya sudah tenar lebih dulu di kelas mobil keluarga menengah.

"Untuk Wuling Cortez, diskonnya lumayan banyak, sampai Rp18 juta. Itu potongan harga untuk Cortez mesin 1.500cc maupun 1.800cc. Tapi, tahun produksi 2018, yang 2019 belum diskon," tuturnya. (re2)