DFSK Siapkan Pesaing CR-V Edisi Canggih, Bisa Diberi Perintah

Deretan Mobil Terbaru di GIIAS 2018, DFSK Glory 580
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Persaingan mobil penumpang kelas Sport Utility Vehicle, semakin ketat tahun ini. PT Sokonindo Automobile sebagai produsen DFSK, akan merilis All New Glory 560, dan Glory 580 varian baru dengan fitur lebih canggih.

Model yang lebih dulu diluncurkan adalah Glory 560. Seperti yang disampaikan Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, Glory 560 akan dirilis April 2019, dengan tampilan lebih modern.

"Jadi, di 2019, kami akan perkenalkan dua produk. Satu Glory 560, dan satu Glory 580 versi upgrade. Untuk 560, tampilan benar-benar beda dan baru, beda dengan 580," ujarnya di Depok, Jawa Barat, Senin 11 Maret 2019.

Menurutnya, Glory 560 adalah SUV yang stylish dan modern. Terkait harga dan spesifikasi lengkap medium SUV tersebut, dia masih enggan untuk membeberkannya.

"Untuk informasi lebih detail soal harga dan lainnya, kami akan beritahu di akhir bulan Maret ini. Tentunya, teman-teman akan tahu lebih awal Glory 560 nantinya, dan mobil ini SUV tujuh penumpang," katanya.

Setelah itu, produsen mobil asal Tiongkok tersebut akan merilis 580 varian tertinggi. Pria asal Negeri Tirai Bambu itu menyebut, Glory 580 baru akan jauh lebih ‘pintar’, karena dilengkapi teknologi canggih.

"Salah satunya, bisa bicara dengan mobil itu. Kalau saat ini, untuk mengoperasikan fitur hiburan di head unit masih menekan tombol. Namun, di 580 Intelligent, hanya perlu menyebut dan berbicara langsung untuk mengintruksikan keinginan. Dan, ini hanya satu varian," tuturnya. (asp)