Suzuki Getol Hadirkan Versi Sport, Ini Target Model Berikutnya

Suzuki Ertiga Sport
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Pada awal 2018, PT Suzuki Indomobil Sales meluncurkan Ignis Sport Edition. Kini, konsep Suzuki Sport pun diterapkan pada All New Ertiga.

Tidak hanya sampai di situ, produsen mobil berlogo S tersebut juga akan menerapkan konsep Sport untuk Baleno. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Deputy Managing Director SIS divisi roda empat, Setiawan Surya.

Ia mengatakan, konsumen Suzuki di Indonesia ada yang menyukai versi standar, dan dan pula yang menginginkan varian sporty yang asli bawaan pabrikan. Dan bagi SIS, menerapkan konsep sport bukan perkara susah.

"Selama main di aksesori, enggak ada masalah. Jika kami ingin upgrade, tidak perlu lapor ke pusat, bisa dilakukan sendiri. Baleno juga sudah masuk rencana,” ujarnya di Jakarta, Minggu 24 Maret 2019.

Hal senada juga disampaikan Direktur Pemasaran SIS divisi roda empat, Donny Saputra. Dia mengatakan, Suzuki Sport dihadirkan sebagai branding. Hingga saat ini, sudah ada dua model yang mendapat sentuhan bergaya balap tersebut.

"Baleno bagaimana, saat ini saya sedang bekerja ke arah sana. Jadi, ada kemungkinan tidak hanya Ignis dan Ertiga. Kami kembangkan ke model lain," kata Donny.