Harga Mobil Penantang Rush dan Terios Diumumkan Pekan Depan

DFSK Glory 560
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Toyota Rush dan Daihatsu Terios kini memiliki penantang baru, yakni DFSK Glory 560. Mobil tersebut sudah diperkenalkan ke pasar otomotif Indonesia pada 26 Maret 2019.

Meski demikian, belum disebut harga untuk menebus mobil yang masuk dalam segmen low sport utility vehicle tersebut.

General Manager and Strategic Planning Department Sentra DFSK Kranji-Bekasi, Wahono mengatakan, banyak konsumen yang penasaran dengan produk Glory 560. 

"Banyak (konsumen) yang penasaran, tetapi kan memang belum ada unit pajangannya. Jadi, kami jelaskan informasi produknya dan tawarkan untuk booking," ujar Wahono di Bekasi, Sabtu 30 Maret 2019. 

Meski sudah membuka pemesanan, Wahono mengatakan, belum mengetahui harga jual resmi untuk produk ketiga dari DFSK di Indonesia tersebut. Dia menuturkan, untuk pemesanan Glory 560, konsumen bisa menyiapkan dana Rp5 juta.

"Harga baru minggu depan informasinya. Kalau booking di awal, dapat unitnya lebih cepat," ujarnya.

Sebelumnya, salah seorang tenaga penjual dari showroom DFSK mengatakan, pemesanan untuk Glory 560 sudah dibuka, dan perkiraan harga untuk menebusnya berada di kisaran Rp148 juta sampai Rp205 juta.

DFSK Glory 560 didukung mesin 1.500 cc berteknologi Turbocharger, dengan tenaga 147 daya kuda dan torsi 230 Newton meter. Jantung penggerak ini dikombinasikan dengan pilihan sistem transmisi otomatis CVT dan manual. (art)