DFSK Glory 560 Cocok untuk Konsumen Tipe Ini

DFSK Glory 560
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Untuk meramaikan pasar mobil penumpang jenis Low Sport Utility Vehicle, PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek DFSK di Indonesia, merilis Glory 560. Mobil yang ditawarkan dalam tiga varian itu, diposisikan di bawah DFSK Glory 580.

Kendaraan berkapasitas tujuh penumpang itu bakal dibanderol Rp210 juta sampai Rp270 juta. Sementara, Glory 580 dijual mulai dari Rp245,9 juta sampai Rp308 juta.

Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile, Franz Wang menyebut, meski secara harga berdekatan, namun Glory 560 dan Glory 580 dipastikan tidak akan saling berebut pasar. Sebab, fitur dan dimensinya berbeda.

"Glory 560 melengkapi lini produk yang kami tawarkan di Indonesia, sebelumnya diisi hanya oleh Glory 580. Keduanya memiliki dimensi kendaraan yang berbeda," ujarnya di Jakarta Selatan, Jumat 5 April 2019.

Menurut Franz Wang, kehadiran Glory 560 akan meningkatkan penjualan DFSK secara keseluruhan. Jadi, tidak akan ada persaingan di antara dua model andalan pabrikan Negeri Tirai Bambu tersebut di Indonesia.

"Konsep keduanya juga berbeda, di mana Glory 560 merefleksikan mereka yang hidup secara aktif, gemar mencari tantangan, penuh semangat, dan menginginkan kehidupan yang lebih baik. Sementara, Glory 580 lebih menonjolkan desain mewah, elegan dan stylish," tuturnya. (yns)