Toyota Bikin C-HR Edisi Terbatas, Ini Istimewanya

Toyota C-HR Lemon
Sumber :
  • Carscoops

VIVA – Banyak cara yang dilakukan oleh produsen otomotif, agar produk mereka terus laku di pasaran. Salah satunya, dengan membuat edisi terbatas.

Cara ini diterapkan oleh Toyota, yang menggandeng produsen audio JBL dan membuat model C-HR edisi terbatas. Agar berbeda dari varian standar, crossover tersebut diberi julukan C-HR Neon Lime. Nama tersebut sesuai dengan warna yang diaplikasikan pada bodinya.

Dilansir dari Carscoops, Senin 8 April 2019, SUV kompak Toyota edisi terbatas ini dilengkapi perangkat musik JBL 360, yang berisi satu set speaker dan headphone JBL. Selain itu, pemiliknya juga diberi kesempatan berlangganan layanan streaming musik gratis selama enam bulan. 

Selain paket audio, perbedaan C-HR Neon Lime ada di bagian jok depan, yang desainnya lebih sporty dan dibungkus bahan kulit Alcantara warna hitam. 

Bagian luar mobil yang hanya dibuat sebanyak dua ribu unit tersebut mudah dikenali, karena bodinya dilabur cat warna kuning ala jeruk lemon, dengan kombinasi hitam pada bagian atapnya. Bagian kaki-kaki juga terlihat berbeda, berkat pemasangan roda berdiameter 18 inci warna hitam.

Toyota C-HR dengan sistem audio JBL ini hanya ditawarkan dengan jantung penggerak hibrida, yakni mesin bensin 1.800cc dengan kombinasi motor listrik dengan tenaga maksimal 120 daya kuda.

Dibuat dalam jumlah terbatas, C-HR Neon Lime hanya dijual secara eksklusif di diler-diler resmi Toyota Eropa. Pembeli harus merogoh kocek 25.581 Euro, atau setara dengan Rp471 jutaan. (yns)