Toyota Luncurkan Innova dan Fortuner Baru

Toyota Innova Crysta
Sumber :
  • Indianautosblog

VIVA – Innova dan Fortuner adalah dua model kendaraan Toyota, yang banyak disukai oleh konsumen. Tidak hanya di Indonesia saja, namun juga di India. Tahun ini, yang mendapat pembaruan adalah versi Negeri Hindustan.

Dilansir dari Autocarindia, Rabu 10 April 2019, ubahan yang dilakukan tidak siginifikan. Untuk Innova, kaca diperbarui lebih tahan panas, bagian jok dan door trim kini dibalut bahan semi kulit warna kuning gading.

Selain itu, dipasang soket USB dengan pengisian daya lebih cepat. Namun fitur-fitur tersebut hanya tersedia untuk beberapa varian saja.

Sementara, ubahan interior Fortuner mulai dari door trim sampai jok, yang dibalut bahan kulit warna chamois. Sport Utility Vehicle tersebut juga mendapat kaca penolak panas generasi terbaru. Sama dengan Innova, ubahan di Fortuner hanya tersedia untuk varian tertinggi bermesin diesel.

"Sejalan dengan masukan dari pelanggan, kami dengan senang hati memasukkan preferensi pelanggan di kelas-kelas tertentu dari Innova Crysta dan Fortuner, dalam hal interior dan kenyamanan," ujar Wakil Direktur Toyota India, N Raja.

"Dengan perubahan gaya hidup, orang-orang menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga saat perjalanan akhir pekan. Dengan demikian, interior mobil dan fitur kenyamanan menjadi parameter penting di antara pembeli mobil," tuturnya.

Secara harga, Crysta 2019 dibanderol 1,49 juta Rupee atau Rp305 juta, hingga 2,24 juta Rupee atau sekitar Rp458 juta. Sedangkan, harga Fortuner berkisar 2,78 juta Rupee atau Rp569 juta, hingga 3,36 juta Rupee atau Rp687 jutaan. (yns)