Bocoran Xpander Baru di IIMS 2019, Meluncur Hari Ini

Mitsubishi Xpander edisi spesial.
Sumber :
  • MMKSI

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia akan meluncurkan  Xpander edisi spesial dan versi konsep AP4, di pameran Indonesia Internasional Motor Show 2019.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, sebagai bentuk apresiasi atas penerimaan yang baik terhadap Xpander, MMKSI persembahkan MPV idola keluarga tersebut, dengan desain berbeda dan dalam jumlah unit terbatas.

Ubahannya memang tidak disebutkan seperti apa. Namun, salah satu sumber terpercaya VIVA yang enggan disebutkan namanya menjelaskan, ada 11 aksesori tambahan di Xpander edisi spesial, dan empat ornamen baru yang tersemat di interior.

Aksesori yang dimaksud antara lain, tulisan timbul Xpander di kap mesin, stiker di spion, pelindung gagang pintu, aksen plastik hitam dan stiker di bodi samping bawah, aksen hitam di tutup bensin, dan logo limited di bawah emblem Ultimate.

"Edisi spesial ini dari varian Ultimate cuma tersedia 1.000 unit, dan warnanya hanya putih. Harganya Rp276,6 juta, lebih mahal Rp15,7 juta," ujarnya kepada VIVA, Kamis 25 April 2019.

Sementara itu, pada interior ada penambahan keybox holder, jok dibalut warna hitam, door trim dan plafon berkelir krem. Terdapat stiker di sekeliling konsol tengah dan head unit, serta disematkan emblem nomor dari satu sampai 1.000 di dekat tuas rem tangan. (asp)