Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 25 April 2019 | 10:57 WIB

Merek Ini Pajang Mobil Mewah Bekas di IIMS 2019

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA/Pius Mali
Mobil bekas BMW di IIMS 2019

VIVA – BMW Group Indonesia menawarkan sesuatu yang berbeda di Pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019. Merek otomotif Jerman itu memajang layanan penjualan mobil bekas, BMW Premium Selection.

Ada empat unit mobil dari layanan penjualan mobil bekas yang dipajang, yakni sedan Seri 5, Seri 3, SUV X3, dan X1. Mobil-mobil tersebut terparkir rapi di Hall B, Gedung JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga

Vice President of Sales BMW Indonesia, Bayu Riyanto mengatakan, program used cars sudah dimulai sejak 2006, saat merek premium lain belum fokus menggarap pasar tersebut.

"Selama ini, BMW Premium Selection tempatnya menumpang (di stan lain). Untuk memberikan pengalaman lebih, maka kami buat satu stan khusus ini di IIMS 2019," ujarnya di Jakarta, Kamis 25 April 2019.

Terpopuler

Dengan tampil di pameran otomotif IIMS 2019, kata Bayu, diharapkan masyarakat dan pengunjung pameran bisa lebih mengenal layanan tersebut. Melalui BPS, konsumen bisa membeli BMW bekas, maupun menjual mobil lama lalu ditukar dengan model baru merek Jerman itu. 

Bayu mengatakan, BPS menumbuhkan rasa percaya diri konsumen untuk memutuskan membeli mobil bekas mewah. Setiap tahunnya, mereka bisa menjual sedikitnya 400 unit. Pada 2018, bahkan angkanya lebih dari 500 unit.

"BPS di Jakarta ada empat showroom, Bandung satu, Surabaya satu, lalu ada satu di Medan,” tuturnya. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Mobil Baru BMW Yang 'Bikin Galau' Orang Tajir Indonesia
OTOMOTIF - sekitar 1 bulan lalu