Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 26 April 2019 | 17:39 WIB

Toyota Sedang Tes Pasar Mobil Ini di Indonesia

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Jeffry Yanto Sudibyo
Foto :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Toyota Prius dipamerkan di IIMS 2019

VIVA – PT Toyota Astra Motor ikut memeriahkan ajang Indonesia Internasional Motor Show 2019. Sejumlah mobil berteknologi hibrida dipamerkan, mulai dari Alphard, Camry, C-HR, dan Prius.

Dari jajaran mobil ramah lingkungan tersebut, yang belum resmi diluncurkan hanya Prius Hybrid dan Plug-In Hybrid. Namun, produsen mobil Toyota di Tanah Air tersebut memiliki keinginan untuk melakukannya.

Baca Juga

Seperti yang disampaikan Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmy. Dia mengatakan, Prius kembali hadir di pameran, karena mereka sedang studi pasar. Jika respons masyarakat bagus, tidak menutup kemungkinan dalam waktu dekat akan dijual.

"Kenapa kami tampilkan lagi Prius Hybrid dan Plug-In Hybrid, karena sedang studi, apakah dengan tren elektrifikasi, masyarakat mulai membuka diri," ujarnya di Jakarta, Jumat 26 April 2019.

Terpopuler

"Kalau permintaannya tinggi, bisa dijual tahun ini. Yang hybrid pernah kami jual. Plug-In butuh waktu, karena butuh stasiun pengecasan," tuturnya.

Ia menjelaskan, Prius terbaru bisa saja dipesan oleh konsumen di Indonesia. Namun, ia tidak menjamin unit akan tiba dalam waktu cepat.

"Yang mau beli, dia harus tunggu. Karena sifatnya sesuai pesanan, jadi harus diskusi dengan pihak pusat dulu. Mungkin ada waiting list," katanya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Perjuangan Tim Medis di Bukittinggi Merawat Pasien Corona
TVONE NEWS - 38 menit lalu