Beli Mobil Toyota di IIMS 2019, Konsumen Siap-siap Kaget

New Toyota Avanza Veloz 2019
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Menyambut bulan puasa tahun ini, PT Toyota Astra Motor menggelar program Toyota Hadiah Ramadan atau THR. Program itu berlangsung mulai April sampai Juni 2019, termasuk di ajang Indonesia International Motor Show.

Direktur Pemasaran TAM, Anton Jimmy mengatakan, program THR diadakan sebagai apresiasi kepada pelanggan, dan bagian perayaan datangnya bulan ramadan. Undian hadiahnya satu unit Alphard, tiga Fortuner dan sembilan Kijang Innova.

"Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan di diler maupun pada saat IIMS 2019, mendapat kesempatan mengikuti program THR,” ujarnya di Jakarta, Senin 29 April 2019.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, harus memiliki surat pemesanan kendaraan terlebih dahulu, baik di diler atau di pameran IIMS. Artinya, mereka yang membeli Avanza, Yaris atau mobil penumpang Toyota model lain, bisa berkesempatan mendapatkan Alphard.

Bagi konsumen yang melakukan pembelian kredit menggunakan Toyota Astra Finance dan ACC, diklaim dapat kesempatan menang lebih besar. Sebab, akan diberikan tambahan satu kupon undian mobil dan satu kupon undian berhadiah 60 jam tangan Apple Watch.

Promo lainnya, setiap pembelian Fortuner, Yaris, Innova menggunakan leasing TAF atau ACC, mendapatkan harga spesial. Sementara, untuk pembelian Agya ada uang muka Rp16 juta, dan uang muka Calya hanya Rp15 juta serta gratis cicilan satu bulan. (asp)