Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 29 April 2019 | 11:23 WIB

Lawan Rush dan Terios, DFSK Lengkapi Mobilnya dengan Hal Ini

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA/Pius Yosep Mali
SUV DFSK Glory 560 tampil dalam pameran IIMS 2019

VIVA – PT Sokonindo beberapa waktu lalu meluncurkan produk barunya, Glory 560. Mobil ini bersaing di segmen low sport utility vehicle pasar otomotif Tanah Air.

Glory 560 menjadi penantang untuk produk-produk yang sudah ada, yakni Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V.

Baca Juga

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia, DFSK bukan hanya mengandalkan produk dengan fitur lengkap, tetapi juga ketersediaan suku cadangnya.

"Sebelum kami meluncurkan mobil Glory 560, kami sudah menyiapkan semuanya. Suku cadang, melakukan pelatihan kepada mekanik diler-diler, dan memberi pengetahuan soal produknya," ujarnya di pameran IIMS 2019 di Kemayoran, Jakarta, Senin 29 April 2019.

Terpopuler

Tak hanya untuk model barunya, kata Franz, pabrikan mobil asal China itu juga terus memberikan layanan purna jual yang berkualitas untuk Glory 580 serta pikap Super Cab.

"Kami juga menawarkan layanan purna jual, yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pengguna mobil di Indonesia, yang maunya cepat, hemat dan profesional,” tuturnya.

Saat ini, DFSK sudah menyiapkan 50 diler resmi dengan standar 3S (Sales, Service and Spare Part) yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka berencana menambah 40 diler lagi, sehingga diharapkan bisa memberikan pelayanan di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Mau Pacarin SPG IIMS 2019? Ini Syaratnya Guys!
OTOMOTIF - 3 bulan lalu