Lawan Rush dan Terios, DFSK Lengkapi Mobilnya dengan Hal Ini

SUV DFSK Glory 560 tampil dalam pameran IIMS 2019.
Sumber :
  • VIVA/Pius Yosep Mali

VIVA – PT Sokonindo beberapa waktu lalu meluncurkan produk barunya, Glory 560. Mobil ini bersaing di segmen low sport utility vehicle pasar otomotif Tanah Air.

Glory 560 menjadi penantang untuk produk-produk yang sudah ada, yakni Toyota Rush, Daihatsu Terios, dan Honda BR-V.

Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang mengatakan, untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia, DFSK bukan hanya mengandalkan produk dengan fitur lengkap, tetapi juga ketersediaan suku cadangnya.

"Sebelum kami meluncurkan mobil Glory 560, kami sudah menyiapkan semuanya. Suku cadang, melakukan pelatihan kepada mekanik diler-diler, dan memberi pengetahuan soal produknya," ujarnya di pameran IIMS 2019 di Kemayoran, Jakarta, Senin 29 April 2019.

Tak hanya untuk model barunya, kata Franz, pabrikan mobil asal China itu juga terus memberikan layanan purna jual yang berkualitas untuk Glory 580 serta pikap Super Cab.

"Kami juga menawarkan layanan purna jual, yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik pengguna mobil di Indonesia, yang maunya cepat, hemat dan profesional,” tuturnya.

Saat ini, DFSK sudah menyiapkan 50 diler resmi dengan standar 3S (Sales, Service and Spare Part) yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka berencana menambah 40 diler lagi, sehingga diharapkan bisa memberikan pelayanan di seluruh kota-kota besar di Indonesia.