Promo Gila-gilaan All New Suzuki Carry di IIMS 2019

All New Suzuki Carry
Sumber :
  • Suzuki

VIVA – Suzuki Indonesia membuat heboh pameran Indonesia International Motor Show 2019. Mereka meluncurkan produk baru, dan hadir pertama kalinya di dunia.

Produk yang dimaksud adalah, generasi terbaru dari Carry. Mobil tersebut sudah lama hadir di Tanah Air, dan termasuk tulang punggung penjualan PT Indomobil Sales sebagai produsen.

Group Head Dealer Sales SIS divisi roda empat, Alfindo Wijaya mengatakan, ada promo menarik untuk setiap pembelian Carry di IIMS.

“Untuk (pembelian) Carry, kami berikan Suzuki Nex II, ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Senin 29 April 2019.

Tak hanya sepeda motor senilai Rp15 jutaan, pembeli Carry juga akan mendapatkan cashback senilai jutaan rupiah. Plus, konsumen akan dapat tambahan diskon dari masing-masing leasing.

“Kami tambahkan diskon berupa cashback. Nilainya Rp2 juta,” tuturnya.

Untuk mempercantik penampilan mobil yang kerap dipakai sebagai angkutan kota itu, konsumen bisa membeli paket aksesori yang disediakan SIS. Hal itu diungkapkan Head of 4W Service SIS, Asti Hendaryani.

“Kami ada paket aksesori untuk All New Carry pikap di IIMS. Normalmya, harga paket Rp534 ribu. Selama IIMS, kami berikan diskon 25 persen. Jadi, harganya Rp400 ribuan,” ungkap Asti