Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 4 Mei 2019 | 11:27 WIB

Baru Dipajang, Mobil Mahal Ini Langsung Laku 4 Unit

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Jeffry Yanto Sudibyo
Foto :
  • BMW
BMW 530 Touring Individual

VIVA – BMW Group Indonesia, tahun lalu merilis 530 Touring M Sport. Di ajang Indonesia International Motor Show atau IIMS 2019, produsen mobil asal Jerman tersebut menghadirkan 530 Touring versi Individual, dengan sedikit penyegaran.

Vice President Sales BMW Group Indonesia Bayu Riyanto mengatakan, 530 Touring setiap tahun selalu memiliki pilihan berbeda. Tahun ini, 530 hadir dengan versi Individual. Ada beberapa ubahan, seperti pelek hitam, dan bahan kulit interior dari Alcantara.

Baca Juga

Menariknya, sedan tanpa buntut belakang itu laku terjual dalam waktu hitungan jam, saat dipajang di stan BMW. Bayu menjelaskan, mobil tersebut jadi display di pagi hari, dan empat jam kemudian dibeli konsumen.

"Mobil baru datang ke Indonesia minggu lalu, dan kami display di IIMS dua hari lalu. Di hari itu, empat jam langsung laku. Dari tujuh unit stok kami, laku tiga unit. Hari berikutnya laku satu, jadi empat unit sudah terjual," ujarnya di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu 4 Mei 2019.

Terpopuler

Bayu menjelaskan, harga mobil wagon tersebut belum dirilis. Konsumen yang sudah melakukan pembelian, diberikan harga tentatif, yakni Rp1,6 miliar off the road.

"Mobil ini serah terima unit di Juli nanti. Sama kayak waktu itu yang diluncurkan di 2018, tetapi beda spesifikasi model. Tahun lalu kan M Sport saja, sekarang kami pakai M Sport Individual, dan itu hanya dua warna, perak dan hitam," tuturnya. (asp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Petugas Gagalkan Penyelundupan Mobil Mewah
TVONE NEWS - 26 hari lalu