SUV Turbo Laris Manis di IIMS 2019

Wuling Almaz
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Almaz menjadi salah satu produk mobil baru, yang ditawarkan Wuling Motor di Indonesia. Mobil berjenis sport utility vehicle sukses membuat penasaran konsumen Indonesia.

Salah satu buktinya, banyaknya pemesanan oleh pengunjung pameran otomotif Indonesia International Motor Show 2019, yang baru saja berakhir pekan lalu.

Selama 11 hari tampil, Wuling berhasil membukukan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 771 unit. Pemesanan mobil baru tersebut didominasi oleh Almaz, yang mencapai 380 unit. 

Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, antusiasme pengunjung di booth dan area test drive, sangat terasa selama IIMS 2019.

Selain dapat melihat unit mobil di area booth, pengunjung bisa merasakan pengalaman mengemudi mobil Wuling bermesin turbo, baik Almaz maupun Cortez CT, di area khusus yang telah disiapkan.

"Terima kasih untuk sambutan hangat terhadap Wuling selama pameran, yang terwujud melalui penghargaan kepada booth, area test drive eksklusif Wuling," ujarnya di Jakarta, Selasa 7 Mei 2019.

Selain Almaz, model Confero juga dipesan sebanyak 182 unit selama pameran berlangsung. Untuk model Cortez, tercatat laku 208 unit dengan varían yang paling diminati adalah Cortez CT, serta satu unit SPK untuk mobil niaga Wuling Formo. (kwo)