Servis Mobil Ini Sebelum Mudik, Biaya Bisa Dicicil Tiga Bulan

Logo Hyundai
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Menyambut libur lebaran 2019, sejumlah agen pemegang merek mobil gencar menggelar promo dan diskon perawatan. Salah satunya, PT Hyundai Mobil Indonesia, yang menawarkan pemeriksaan gratis untuk 15 komponen.

Komponen yang diperiksa tanpa mengeluarkan biaya itu, meliputi oli mesin, oli power steering, minyak rem, kampas rem, aki, radiator, AC, suspensi, kaki-kaki, lampu, dan wiper.

Deputi Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja mengatakan, semua kendaraan yang masuk ke bengkel selama Mei 2019, dibebaskan dari biaya jasa. Meski, hanya sekadar ganti oli.

“Program ini membuat konsumen untung, karena jasa pergantian di 15 jenis tersebut mulai dari Rp700 ribuan,” ujarnya kepada VIVA, Selasa 7 Mei 2019.

Jika konsumen tidak memiliki uang tunai, pembayaran suku cadang bisa dilakukan dengan cara kredit. Hendrik lebih lanjut menjelaskan, HMI bekerja sama dengan pihak penyedia jasa pembiayaan atau leasing. Pergantian komponen bisa dicicil tiga bulan, dengan bunga nol persen.

Produsen mobil asal Korea Selatan tersebut juga membuka 11 bengkel siaga, yang tersebar di berbagai wilayah, mulai dari Banten sampai Malang. Ada juga dua posko mudik di Jawa Barat dan Jawa Tengah, yang mulai beroperasi 31 Mei sampai 9 Juni 2019. (kwo)