Mobil Baru Nissan Kepergok Jalan-jalan di Jakarta

Bocoran Nissan X-Trail baru
Sumber :
  • Instagram @masdaruu

VIVA – PT Nissan Motor Indonesia memiliki dua produk baru yang jadi andalannya saat ini, yakni Terra dan Livina. Namun, ada juga model yang sudah lama tidak mengalami perubahan, yaitu X-Trail.

Rupanya, NMI sudah memikirkan soal hal itu. Terbukti, di media sosial muncul hasil jepretan kamera soal mobil baru Nissan yang melintas di Indonesia. Dari wujudnya, bisa dipastikan bahwa itu adalah X-Trail baru.

Akun Instagram @masdaruu yang pertama kali mengunggah foto mobil gagah Nissan tersebut. Dari gambar, tampak grille V-motion tetap dipertahankan, dan desain lampu sekilas masih sama. Bumper depan, lampu kabut, lampu belakang, dan bumper belakang sepertinya berubah, karena ditutup stiker hitam.

Saat dikonfirmasi, Head of Communication NMI, Hana Maharani enggan berkomentar terkait beredarnya foto Nissan X-Trail baru tersebut. “Kami tidak berkomentar soal spekulasi yah,” ujarnya kepada VIVA, Rabu 8 Mei 2019.

Salah satu tenaga penjual diler Nissan di kawasan Jakarta yang enggan disebutkan namanya, mengatakan bahwa ia belum tahu informasi soal X-Trail baru.

“Saya kurang tahu. Bakal ada X-Trail baru atau Qashqai, masih belum tahu,” katanya.

Sebagai informasi, X-Trail yang saat ini beredar di Indonesia memiliki konfigurasi tujuh penumpang. Mobil sport utility vehicle tersebut dibekali mesin empat silinder berkapasitas 2.500cc dan transmisi otomatis CVT. (yns)