Meluncur Perdana di IIMS, Carry Baru Laku Sebanyak Ini

All New Suzuki Carry
Sumber :
  • VIVA/Krisna Wicaksono

VIVA – Pameran Indonesia Internasional Motor Show 2019 telah usai. PT Suzuki Indomobil Sales yang turut meramaikan acara tersebut, berhasil mengantongi angka penjualan sebanyak 1.350 unit, selama 11 hari ajang digelar.

4W Sales Director SIS, Makmur berterima kasih pada seluruh pelanggan Suzuki, karena telah hadir di IIMS 2019. Kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan, membuat penjualan Suzuki mencapai ribuan unit.

Dari beragam model yang ditawarkan, Ertiga terbaru menjadi penyumbang penjualan terbesar, dengan angka 620 unit atau 46 persen. Sementara, posisi kedua diraih All New Carry, yang diluncurkan di awal IIMS, 25 April 2019.

Mobil pikap tersebut berhasil terjual 454 unit, atau menyumbang 34 persen dari total penjualan Suzuki selama pameran. 20 persen sisanya berasal dari Ignis, SX4 S-Cross, Baleno, Karimun Wagon R, dan APV.

“Kami harap, seluruh lini produk serta program penjualan yang kami hadirkan selama IIMS 2019, sesuai dengan harapan pelanggan,” ujar Makmur melalui keterangannya, Kamis 9 Mei 2019.

Sebagai informasi, pameran IIMS 2019 mencetak rekor baru dalam hal nilai transaksi kendaraan, baik roda dua maupun empat. Jika tahun lalu transaksi penjualan hanya Rp4,4 triliun, maka di 2019 nilainya mencapai Rp5 triliun. (yns)