Livina Baru Siap Dipakai Mudik, Dapat Diskon Juga

All New Nissan Livina test drive
Sumber :
  • Toto Pribadi/VIVA

VIVA – Generasi baru Livina melengkapi jajaran produk mobil keluarga Nissan, yang dipasarkan di Indonesia. Seperti kendaraan jenis low multi purpose vehicle lainnya, All New Livina bisa menjadi salah satu pilihan untuk menemani perjalanan mudik.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Nissan di Jakarta mengatakan, ada potongan harga untuk pembelian unit mobil Livina baru, menjelang hari raya Idul Fitri.

"Kalau diskon ada, untuk musim mudik saja. Enggak besar, karena ini kan model paling baru, cuma Rp3 juta saja untuk semua varian," ujar wiraniaga yang menolak disebut identitasnya itu kepada VIVA, Senin 13 Mei 2019.

Untuk ketersediaan unit, ia mengatakan, yang siap untuk langsung diantarkan kepada pembelinya adalah tipe VE dengan transmisi otomatis. Model tipe ini diketahui berbanderol Rp249,9 juta on the road Jakarta. 

Untuk mendapatkan tipe lainnya, yakni E MT berbanderol Rp198,8 juta, EL MT Rp223 juta, EL AT Rp233 juta, serta yang paling tinggi VL AT Rp261,9 juta, konsumen harus menunggu pengiriman unit dari pabrik.

"Untuk E MT, EL MT, sama EL AT, itu harus menunggu dua minggu. Untuk tipe paling tinggi, paling cepat unitnya tiga minggu baru datang. Kalau buat mudik, yang VE sudah cukup, dan unitnya ready stock," tuturnya. (kwo)