7 Kendaraan Baru Siap Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia

Mobil Tata Super Ace
Sumber :
  • Tata Motors Indonesia

VIVA – Jenis kendaraan yang dipasarkan di Indonesia, bukan hanya untuk penggunaan pribadi saja. Mobil pikap, truk dan bus juga menjadi bagian dari industri otomotif di Tanah Air.

Jika dibandingkan dengan mobil pribadi atau sepeda motor, memang angka penjualan mobil pikap dan truk tidak bisa menyaingi. Namun, bukan berarti pasarnya tidak besar.

Bahkan, Tata Motors Distribusi Indonesia melihat, bahwa sektor kendaraan komersial di Indonesia akan terus tumbuh. Itu sebabnya, mereka berencana menghadirkan tujuh kendaraan baru. Hal itu diungkapkan oleh Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta.

“Dengan kehadiran tujuh produk baru ini, kami memberikan pilihan yang cerdas kepada pelanggan Indonesia. Saat ini, hampir 85 persen pasar kondaraan komersial di Indonesia sudah kami huni,” ujarnya di Jakarta, Kamis 16 Mei 2019.

Ketujuh produk tersebut adalah Super Ace HT2 Facelift, LPT 407-34 WB, Ultra 1014-45&33 WB, LPT 813-38 WB, LPT 1116-42 WB, Prima 3338.K 8x4 52 WB, dan Prima 3123. T. Dari daftar itu, satu-satunya yang berwujud pikap adalah Super Ace.

Seperti semua kendaraan mereka di Indonesia, ketujuh produk merek India yang akan diluncurkan secara bertahap tersebut juga didukung oleh program layanan pelanggan.

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang, serta layanan 24 jam jika terjadi masalah selama di perjalanan.