Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Sabtu, 18 Mei 2019 | 00:58 WIB

BMW Goda Orang Tajir Indonesia dengan Mobil Baru

Team VIVA »
Toto Pribadi
Pius Yosep Mali
Foto :
  • Pius/VIVA
BMW All-New M850i

VIVA – BMW Group Indonesia meluncurkan produk baru untuk penggemarnya di Tanah Air. Berbeda dengan produk yang sudah diluncurkan, mobil yang dibuka selubungnya hari ini adalah sportcar coupe yang diimpor langsung dari Jerman.

President Director BMW Group Indonesia, Ramesh Divyanathan mengatakan, pihaknya meluncurkan sports car mewah yang sangat istimewa dan dikembangkan dengan keahlian teknologi dari BMW, All-New M850i.

Baca Juga

"Sangat banyak yang telah dilakukan BMW pada semester pertama tahun 2019, satu persatu model kendaraan terbaru BMW diluncurkan. Hari ini, Anda akan diperkenalkan dengan sports car mewah yang sangat istimewa," kata Ramesh saat peluncuran di Jakarta.

Kesan sporty M850i terlihat jelas pada bagian luar mobil, dengan dua pintu untuk masuk ke kabin. Mobil merek Jerman ini diketahui memiliki dimensi eksterior yang terdiri dari panjang 4.843 milimeter, lebar 1.902 mm, tinggi 1.341 mm, dan jarak sumbu roda 2.822 mm.

Terpopuler

Kabin mobil sport ini juga terlihat mewah dengan penggunaan bahan kulit sebagai pelapis jok, doortrim, setir, dasbor, serta konsol tengah. Fitur canggih yang ada di mobil ini antara lain BMW Display Key, pengisian daya telepon genggam nirkabel, Apple CarPlay, serta aplikasi material kaca Crafted Clarity untuk beberapa tombol.

Jantung penggerak BMW M850i berasal dari mesin 4,4 liter dengan teknologi BMW M Performance TwinPower Turbo yang bisa menghasilkan tenaga 530 hp dan torsi maksimum 750 nm. Mesin dikombinasikan dengan transmisi Steptronic Sport 8-percepatan. Mobil sport mewah ini mampu melesat dari 0 sampai 100 km per jam dalam hitungan 3,7 detik.

BMW Group Indonesia menawarkan dua model untuk produk barunya, yakni M850i Coupe Carbon dengan banderol Rp3,709 miliar off the road dan M850i Coupe berbanderol Rp3,479 miliar off the road. Pembelian mobil sport baru ini akan dilengkapi dengan garansi 36 bulan, serta BMW service inclusive selama 5 tahun atau jarak 60 ribu kilometer. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Mobil Baru BMW Yang 'Bikin Galau' Orang Tajir Indonesia
OTOMOTIF - sekitar 1 bulan lalu