Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 20 Mei 2019 | 15:25 WIB

Sejak Model Ini Muncul di Indonesia, Punya Jeep Tak Lagi Sekadar Mimpi

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Jeffry Yanto Sudibyo
Foto :
  • VIVA/Krisna Wicaksono
Jeep Compass

VIVA –? Sejak puluhan tahun lalu, mobil merek Jeep sudah mengaspal di Indonesia. Namun karena harganya yang mahal, tidak semua orang bisa memiliki mobil gagah buatan Amerika Serikat tersebut.

Kini melalui Hascar Group sebagai agen pemegang merek, masyarakat di Tanah Air dapat memiliki mobil Jeep dengan harga kompetitif. Mobil yang dimaksud, yakni Jeep Compass keluaran terbaru.

Baca Juga

Sport Utility Vehicle asal Negeri Paman Sam itu dibanderol Rp539 juta, menjadi mobil Jeep paling murah di Indonesia. Bahkan, harga tersebut bersinggungan dengan Mitsubishi Pajero Sport dan Honda CR-V 1.5 Turbo.

“Selama ini, kan Jeep harganya cukup mahal. Sehingga, orang hanya bisa mendengar nama Jeep, tanpa bisa memilikinya,” ujar Presiden Direktur Nusantara Group sebagai jaringan diler Jeep, Joe Ferry di Tangerang, Senin 20 Mei 2019.

Terpopuler

Joe mengatakan, kehadiran Compass sangat membantu penjualan Jeep. Sebab, model Jeep lainnya, seperti Wrangler, dibanderol cukup mahal. Tipe Sport dilego Rp1,199 miliar, Sahara Rp1,499 miliar dan Rubicon Rp1,599 miliar. Semuanya berstatus off the road.

“Kaget juga. Kami pikir, pasarnya kecil, ternyata tidak. Compass ini produk yang menarik, cocok bagi orang-orang yang profesional dan sudah level manajer,” katanya. (yns)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Cuma Dua di Indonesia, SUV Mercy Ini Gahar Banget!
OTOMOTIF - 11 bulan lalu