Mau Pesan Jimny? Segera ke Diler Suzuki

Suzuki Jimny
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Jimny menjadi produk baru dari PT Suzuki Indomobil Sales, yang sudah ditunggu banyak orang. Mobil legendaris itu beberapa kali dipajang di pameran besar di 2018, namun baru mulai dipasarkan tahun ini.

Dua pameran otomotif, yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show 2018 dan Indonesia International Motor Show 2019, sempat menjadi tempat Jimny dipajang selama beberapa hari.

Direktur Pemasaran Kendaraan Empat Roda SIS, Donny Saputra mengatakan, Jimny akan diluncurkan setelah hari raya Idul Fitri, tepatnya di bulan Juli 2019. 

"Jimny akan kami luncurkan dalam waktu dekat, setelah lebaran. Di acara otomotif besar di bulan Juli," ujarnya di Jakarta, Jumat 24 Mei 2019.

Bagi penggemar mobil jip tersebut, kata Donny, pihaknya sudah membuka keran pemesanan sejak pameran otomotif IIMS lalu, serta di diler-diler resmi Suzuki  di seluruh Indonesia.

“Konsumen bisa mendaftarkan namanya, untuk nanti mendapatkan nomor urut. Nanti, kami akan berikan informasi kapan bisa mendapat unitnya," tuturnya. 

Donny menjelaskan, SIS juga sudah mulai melakukan pengiriman Jimny ke diler di berbagai daerah di Tanah Air. Sehingga, saat mobil tersebut sudah diluncurkan secara resmi, konsumen bisa langsung melihatnya di diler.

"Kalau kami luncurkan mobil, kira-kira butuh dua bulan untuk distribusi. Kalau kami luncurkan di Juli, dua bulan sebelumnya kami sudah distribusikan ke diler-diler," ungkap dia. (kwo)