Rafathar Lulus Paud, Raffi Ahmad Belikan Mobil Alphard

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • YouTube Rans Entertainment

VIVA – Artis Raffi Ahmad dikenal dengan kehidupannya yang super glamor. Maka tidak heran, saat Raffi membelikan Toyota Alphard untuk sang buah hati, Rafathar Malik Ahmad, sebagai hadiah naik kelas dari pendidikan anak usia dini ke taman kanak-kanak.

“Ada surprise memang, buat aku dan Gigi (panggilan istrinya, Nagita Slavina), Rafathar naik kelas itu bahagia,” ujar Raffi di channel YouTube pribadinya, Rans Entertainment.

Pria asal Bandung, Jawa Barat tersebut menghubungi terlebih dahulu diler tempatnya memboyong Alphard, sebelum memberikan kejutan. Tujuannya saat proses naik kelas telah selesai, mobil itu sudah sampai di rumah.

“Bentar aku WA (WhatAapp) orangnya dulu suruh ngiriminin (mobil) jam 11. Rafathar naik kelas graduation jam 8 (pagi) sampai setengah 10-an,” tuturnya.

Menurutnya, hadiah yang diberikan untuk anak pertamanya itu biasa saja. Raffi juga memiliki Alphard sebelumnya, dan jejeran mobil mewah yang harganya lebih mahal dari Multi Purpose Vehicle Toyota tersebut.

“Hadiahnya mobil baru, tapi surprise ke mama. Jadi ada mobil baru guys, ini mah biasa saja. Ini mobil Alphard, mobil keluarga itu insya Allah lebih barokah dan berkah guys,” katanya.

Sebagai informasi, Alphard ditawarkan dalam mesin berkapasitas 2.500cc, 3.500cc dan hybrid. Untuk tipe 2.5 X AT seharga Rp961,35 juta, tipe 2.5 G AT Rp1,11 miliar dan 3.5 Q AT dibanderol Rp1,82 miliar. (ase)