Kabar Gembira, Suzuki Jimny Baru Sudah Bisa Dipesan

Modifikasi Suzuki Jimny
Sumber :
  • Autoevolution

VIVA – Jimny menjadi salah satu produk andalan Suzuki di kelas jip. Model terbarunya sudah meluncur secara global pada tahun lalu, namun baru akan resmi dijual di Indonesia tahun ini.

PT Suzuki Indomobil Sales sebagai perwakilan resminya, sudah menjadwalkan peluncuran Jimny di salah satu pameran otomotif di Tanah Air.

Bagi yang ingin memiliki mobil off-road berdesain mungil itu, diler resmi Suzuki ternyata sudah membuka keran pemesanan, dan menerima uang muka.

"Jimny sudah dibuka pemesanan, bayar uang booking Rp10 juta. Nanti, uang ini akan masuk dalam hitungan DP (down payment) untuk kredit. kalau mau tunai, tinggal dibayar sisanya," ujar salah seorang wiraniaga diler, kepada VIVA di Jakarta, Jumat 14 Juni 2019.

Wiraniaga yang enggan dipublikasikan identitasnya tersebut mengatakan, dengan membayar uang panjar, maka konsumen akan mendapat antrean lebih awal.

Dia juag menjelaskan, meski peluncuran bakal dilakukan di Juli, namun jadwal pengiriman ke konsumen akan dimulai pada Agustus hingga September tahun ini.

"Booking sekarang, nanti dapat unitnya lebih cepat. Rencananya, mobil akan dikirim ke konsumen mulai Agustus paling cepat," tuturnya. (kwo)