Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 14 Juni 2019 | 17:38 WIB

Jelang Peluncuran, Sales Bocorkan Info Baru soal Suzuki Jimny

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA/Jeffry Yanto
Suzuki Jimny dipamerkan di IIMS 2019

VIVA – Dua bulan lagi, Suzuki Jimny model baru akan diluncurkan secara resmi di Indonesia. Sebelumnya, mobil ini sudah dipajang di pameran GIIAS maupun IIMS, dan juga tertangkap kamera sedang dikirim ke diler-diler.

Salah seorang wiraniaga diler Suzuki di Jakarta, mengatakan, mobil yang masuk dalam kategori jip itu dijual dengan harga di kisaran Rp300 jutaan.

Baca Juga

"Ada dua pilihan. Manual Rp315,5 juta yang satu warna, kalau yang dual tone Rp317,5 juta. Untuk matik, Rp328 juta yang satu warna dan Rp330 juta untuk dua warna," ujar wiraniaga yang enggan disebut identitasnya itu kepada VIVA, Jumat 14 Juni 2019.

Satu warna yang dimaksud, kata dia, antara permukaan bodi dan atap memiliki warna yang sama. Sementara itu, untuk model dual tone, atap dikombinasikan warna hitam, sehingga terlihat lebih gagah.

Terpopuler

Pilihan kelir untuk model satu warna, yakni superior white, silky silver, bluish black pearl, medium gray, dan jungle green. Sedangkan yang memiliki dua warna, yakni kinetic yellow, chiffon ivory, dan brisk blue. 

"Kalau mau, bisa kasih booking dulu Rp10 juta, biar dapat nomor antrean utama," tuturnya. (asp)

Sebagai informasi, Jimny anyar akan resmi dijual mulai Juli 2019. Namun, proses pengirimannya ke konsumen baru dilakukan 1-2 bulan sesudahnya.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Jimny oh Jimny, Oke Juga Buat Offroad!
OTOMOTIF - 28 hari lalu