Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 18 Juni 2019 | 18:31 WIB

Andalkan 3 Model, Segini Penjualan DFSK saat Bulan Puasa

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Pius Yosep Mali
Foto :
  • VIVA/Jeffry Yanto
DFSK Glory 560

VIVA – Dongfeng Sokon atau DFSK, menjadi salah satu merek otomotif China yang menjajal peruntungan di Tanah Air. Saat ini, ada tiga produk yang ditawarkan, yakni Glory 580, Glory 560 serta pikap Supercab.

Ketiganya bersaing dengan produk-produk Jepang, yang dipasarkan sejak dulu dan sudah lebih dikenal masyarakat. Beberapa pesaing Glory 580 yakni Honda CR-V, Nissan X-Trail dan Wuling Almaz. Sementara, rival Glory 560 yaitu Toyta Rush dan Daihatsu Terios.

Baca Juga

Data penjualan PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek memperlihatkan, pengiriman mobil dari pabrik ke diler-diler resminya dari Januari sampai Mei tahun ini, mencapai 1.266 unit. 

Public Relations and Digital Manager DFSK, Arviane Dahnianry Bahar mengatakan, penjualan DFSK mulai bulan Januari 2019 hingga sekarang, terus mengalami kenaikan. 

Terpopuler

"Kami menganggap, hal ini merupakan performa yang positif. Konsumen Indonesia sudah mulai mempercayai merek kami," ujar perempuan yang akrab disapa Ane itu, saat dihubungi VIVA, Selasa 18 Juni 2019. 

Untuk wholesales Mei 2019, kata Ane, jumlahnya mencapai 528 unit. Dari pencapaian tersebut, sport utility vehicle (SUV) Glory 580 laku sebanyak 193 unit, low SUV Glory 560 dijual sebanyak 160 unit, dan SuperCab 175 unit. 

"Pencapaian ini sangat memotivasi kami untuk terus berkomitmen memberikan produk berkualitas dan layanan after sales yang bisa diandalkan," ujarnya. (yns)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ini Dia! Mobil Penantang Rush & Terios Baru
OTOMOTIF - 7 bulan lalu