Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 19 Juni 2019 | 01:29 WIB

Intip Biaya dan Lama Perbaikan Bodi dan Cat Mobil Mitsubishi

Team VIVA »
Toto Pribadi
Foto :
  • MMKSI
Fasilitas body repair and painting Mitsubishi Balikpapan

VIVA – Pemilik kendaraan Mitsubishi di Kalimantan Timur kini bisa tenang. Pasalnya telah hadir fasilitas perbaikan dan pengecatan di dealer Mitsubishi Mandau Berlian Sejati yang berada di Balikpapan. Ini menjadi yang pertama di Kalimantan Timur.

Lalu berapa biaya untuk body repair dan pengecatan di bengkel resmi Mitsubishi Kalimantan Timur? Lalu berapa estimasi waktu untuk perbaikannya sendiri?

Baca Juga

Menurut Ronald Reagan, Departement Head of After Sales and Development PT MMKSI kepada wartawan, untuk biaya perbaikan bodi dan pengecatan di bengkel resmi Mitsubishi sebesar Rp800 ribu perpanel.

"Lalu untuk lamanya waktu perbaikan kita kategorikan menjadi tiga kategori bergantung tingkat kerusakannya. Ada light yang mencakup 2-3 panel, medium 4-6 panel dan heavy dengan kerusakan lebih dari enam panel," kata Ronald.

Terpopuler

Ronald menjelaskan, untuk kerusakan kategori terendah light membutuhkan waktu perbaikan sekitar 1-2 minggu dan untuk kategori medium 4-6 minggu. Sedangkan untuk kategori heavy dilihat dari tingkat kerusakan termasuk kemungkinan perlu penarikan sasis.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Bedah Kecanggihan SUV Mitsubishi Termahal, Outlander PHEV
OTOMOTIF - 3 bulan lalu