DFSK Siap Beri Kejutan di GIIAS 2019

Stan DFSK di Pekan Raya Jakarta 2018
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – ?Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show, akan digelar pada 18 sampai 28 Juli 2019. Sebagai salah satu merek otomotif yang menjadi peserta, DFSK siap memberi kejutan bagi pengunjung yang datang ke lokasi pameran di ICE, BSD, Tangerang.

Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam mengatakan, ada dua produk baru yang akan diperlihatkan oleh mereka.

"Kami akan bawa produk yang ada, dan kami berikan kejutan dua produk. High line Glory 580, dan mobil konsep," ujar pria yang akrab disapa Arta itu, di Serang, Banten, Kamis 27 Juni 2019. 

Mobil konsep tersebut, kata Arta, berjenis sport utility vehicle. Kendaraan ini dirancang dengan teknologi modern, dan sudah menggunakan tenaga listrik sebagai penggeraknya. 

"Sebelumnya, sudah dipajang di pameran otomotif Shanghai beberapa waktu lalu. Kebetulan, saya sudah lihat, dan nanti akan kami bawa ke GIIAS," tuturnya.

Produk baru lainnya yang dimaksud oleh Artha, adalah varian tertinggi Glory 580. Sayangnya, ia masih enggan membocorkan informasi terkait spesifikasi dari mobil tersebut.

Selain aktif mengikuti pameran, DFSK juga gencar membangun diler. Paling baru ada di Serang, Provinsi Banten. Diler ini dibangun, dengan menggandeng PT Sinarutama Terang Sejahtera.

"Dengan hadirnya diler DFSK Serang, maka sampai saat ini kami sudah punya  jaringan sebanyak 64 diler, yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia.," ungkapnya.

Diler DFSK Serang menempati lokasi di pusat jantung Kota Serang, dengan luas tanah 3.000 meter persegi, serta luas bangunan mencapai 680 meter persegi. Untuk membangun diler, kata Presiden Direktur PT Sinarutama Terang Sejahtera, Edwin Siantar, pihaknya menghabiskan dana Rp10 miliar. 

"Biaya itu di luar tanah. Diler ini merupakan diler DFSK pertama di kota Serang. Kami berikan layanan 3S, yakni Sales, Service, serta ketersediaan Spare parts," kata Edwin.