2 Mobil Baru Mitsubishi Mengaspal Sebelum GIIAS 2019

Logo Mitsubishi
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA – Ajang pameran umumnya dimanfaatkan, untuk mengenalkan produk baru. Hal itu pula yang akan terjadi di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019.

Namun, hal itu tidak akan dilakukan oleh Mitsubishi. Mereka justru bakal meluncurkan dua mobil baru, sebelum pameran tahunan berskala internasional itu digelar.

Hal itu diungkapkan Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura, saat ditemui di acara ‘ Xpander Pinter Bener Family Festival, yang diadakan di Bekasi, Jawa Barat, Minggu 30 Juni 2019.

"Kami tahu, semuanya sedang menunggu produk baru di GIIAS. Namun, Mitsubishi sedikit lebih baik dari merek lain. Kami akan melakukan peluncuran, sebelum GIIAS resmi digelar," ujarnya.

Meski tidak mau menjelaskan lebih lanjut, namun Nakamura menyatakan, tanggal yang dipilih untuk acara tersebut, yakni 2 Juli dan 9 Juli.

Berdasarkan undangan yang diterima VIVA, MMKSI akan menghadirkan varian terbaru dari pikap kabin ganda andalan mereka, yakni Triton, pada 2 Juli.

Sebagai informasi, Xpander Pinter Bener Family Festival adalah sebuah acara yang diadakan untuk memberi edukasi kepada masyarakat, mengenai keuntungan membeli Xpander.

Dalam acara yang akan digelar di 10 kota besar ini, pengunjung bisa menikmati berbagai macam hiburan. MMKSI juga menghadirkan Ringgo Agus dan Sabai Dieter, sebagai bintang tamu.