Bisa Dipesan di GIIAS 2019, Ini Daftar Harga Mitsubishi New Triton

Mitsubishi Triton baru
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – Setelah hadir perdana secara global di Thailand pada akhir 2018, kini Mitsubishi Triton generasi baru diperkenalkan di Indonesia. Peluncuran resmi akan dilakukan, di pameran ?Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show 2019.

"Launching official Triton baru di GIIAS, pada 18 Juli 2019. Jadi, konsumen bisa pesan di GIIAS," ujar Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Naoya Nakamura di Jakarta Pusat, Selasa 2 Juli 2019.

Nakamura menambahkan, meski sudah bisa dipesan di ajang tahunan tersebut, namun unit baru akan dikirim pada awal September. Sebab, mobil itu masih bersatus impor utuh dari Thailand.

"Sesuai tipe yang dipilih. Nanti, diler akan memberikan informasi, kapan kendaraan akan dikirim," tuturnya.

Mobil pengangkut barang berlogo tiga berlian itu, dibekali mesin diesel milik Pajero Sport baru. Kapasitasnya 2.400cc turbo, yang mampu menghasilkan tenaga 181 daya kuda serta torsi 430 Newton meter.

Ditawarkan enam varian, harga jualnya lebih mahal dari versi lawas. Sebab, banyak fitur canggih yang ditanamkan, Pilihan warnanya ada white diamond, sterling silver metallic, graphite gray metallic, white solid, jet black, serta red solid.

"Kenaikan harganya sangat value for money, karena banyak penambahan safety dan teknologi," ujar Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro.

Berikut daftar harga New Triton on the road DKI:

Ultimate AT double cab 4WD: Rp480,5 juta

Exceed MT double cab 4WD: Rp453 juta

GLS MT double cab 4WD: Rp419 juta

HDX MT double cab 4WD: Rp395,5 juta

HDX MT single cab 4WD: Rp338 juta

GLX HR MT single cab 2WD: Rp250,5 juta

(yns)