Honda Bakal Buka Selubung HR-V Baru di GIIAS 2019

Honda HR-V 2018.
Sumber :
  • Honda

VIVA – Beberapa produsen mobil di Indonesia, berlomba-lomba memperkenalkan produk barunya di hadapan media, sebelum resmi diluncurkan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Berbeda dengan PT Honda Prospect Motor, agen pemegang merek mobil Honda tersebut memilih diam seribu bahasa. Padahal, mereka akan meluncurkan dua produk terbarunya di pameran tersebut.

Dua produk yang dimaksud, adalah All New Accord dan HR-V Mugen. Informasi tersebut dibocorkan oleh sejumlah tenaga penjual diler Honda, dan mereka pun sudah pelatihan soal produk itu.

“Selain Accord, ada HR-V Mugen di GIIAS nanti. Tipenya E CVT Mugen, jadi varian paling tertinggi,” ujar salah satu tenaga penjual diler yang enggan dicantumkan namanya kepada VIVA, Selasa 16 Juli 2019.

Dia mengatakan, ketika pelatihan soal HR-V Mugen, informasi yang didapat adalah soal ubahannya. Yang paling kentara, body kit yang membuat tampilannya jadi lebih sporty.

“Kalau spesifikasi mesin dan fitur. sama saja dengan versi tertinggi,” tuturnya.

Menurut wiranaiaga diler Honda di tempat lain, perbedaan HR-V Mugen ada di body kit, pelek, spoiler, dan emblemnya. Sedangkan, interior, mesin, dan fitur sama dengan tipe 1.5L E CVT Special Edition.

Saat ini, produsen mobil berlogo H tersebut menawarkan HR-V dalam lima varian, dengan mesin 1.500cc dan 1.800cc. Harganya mulai dari Rp284,5 juta sampai Rp400 juta.