Ada Pajero Sport Edisi Khusus di GIIAS, Makin Sangar Tampangnya

Mitsubishi Pajero Sport baru
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia sebagai distributor kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi, akan memajang jajaran produk baru di pameran GIIAS 2019.

Mode baru tersebut adalah New Triton, Eclipse Cross dan Outlander PHEV. Ketiganya sudah diperlihatkan beberapa pekan lalu, di hadapan awak media.

Selain tiga produk anyar, MMKSI juga bakal memajang Pajero Sport edisi khusus. Sport Utility Vehicle berpenampilan gagah tersebut tepergok di antara jajaran mobil berlogo tiga berlian, yang diparkir di area luar gedung ICE, BSD, Tangerang.

Dari tampilan luarnya, terlihat bodi mobil tidak banyak berubah. Namun, tampangnya lebih garang berkat laburan cat hitam mengkilap pada bagian bodi. Berbeda dari Pajero Sport lainnya, pelek mobil juga diberi kelir hitam, yang membuatnya makin gagah.

Tampilan eksterior disempurnakan dengan penggunaan bahan krom pada bumper depan, spion, lis bawah kaca, serta pegangan pintu.

Dari pantauan VIVA, Rabu 17 Juli 2019, pada bagian pintu bagasi terdapat plakat seperti identitas nama kendaraan. Sayangnya, plakat tersebut masih ditutup rapat. Namun, besar dugaan mobil ganteng serba hitam tersebut adalah Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Dari laman resmi Mitsubishi Indonesia, diketahui saat ini Pajero Sport ditawarkan dalam enam pilihan varian, yakni Dakar 4x4 AT, Dakar Ultimate (4x2) AT, Dakar (4x2) AT, Exceed (4x2) AT, Exceed (4x2) MT, dan GLX (4X4) MT.