Gagahnya Pajero Sport Baru, Serba Hitam dan Bersuara Kencang

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia kembali merilis Pajero Sport edisi spesial. Peluncurannya dilakukan di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show, Kamis 18 Juli 2019.

Kali ini, mobil gagah itu diberi nama Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition. Sesuai dengan namanya, Sport Utility Vehicle tersebut dibenamkan audio ternama lansiran Amerika Serikat, dengan tampilan eksterior yang lebih gahar dari versi standarnya.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, Pajero Sport edisi spesial tersebut dikembangkan dari varian Dakar 4x2 transmisi matik. Hanya 1.000 konsumen yang beruntung bisa memilikinya.

Pada sektor eksterior, kap mesin emblem, grille, roof rail, front under garnish, dan rear under garnish diberi kelir hitam. Selain itu, pelek dengan ukuran 18 incin pun dibalut warna hitam metalik. Tampilannya jadi semakin macho.

Tidak ketinggalan, ujung knalpot serta penutup ban cadangan, juga mendapat warna kelam. Pada bagasi belakang, ditanam emblem Rockford Fosgate Black Edition. Sementara dari sisi interior, tentu komponen yang paling terlihat berbeda adalah audionya.

Cover head unit diberikan aksen hitam, terdapat LED scuff plate, illumination lamp, special floor mat, dan emblem khusus. Dengan sejumlah ubahan itu, harga yang ditawarkan yakni Rp559,5 juta on the road DKI.

Sebagai informasi, MMKSI pernah merilis SUV edisi audio asal Negeri Paman Sam tersebut, di GIIAS tahun lalu. Namun, saat itu beberapa aksen eksteriornya masih sama seperti standar, tidak diberikan kelir hitam.