Datangi GIIAS, Kaesang Naksir Mobil Rp2 Miliar Toyota

Kaesang duduk di kabin mobil konsep Toyota.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 seakan sukses menyedot perhatian banyak kalangan. Tak terkecuali anak bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep.

Kaesang tampak keliling arena GIIAS 2019, di ICE BSD, Jumat malam, 19 Juli 2019. Hingga matanya tertegun pada mobil sport yang baru saja dirilis Toyota di ajang GIIAS, yakni GR Supra.

Dia pun bersemangat mendekat sampai akhirnya coba masuk ke dalam kabin mobil mewah tersebut. "Enggak tahu enak apa enggak, tapi bagus, pas banget," tutur Kaesang.

Saat dicecar akankah membeli mobil seharga Rp2 miliar itu, Kaesang mengaku memang suka dengan mobil tersebut. "Cuma pengen saja, bukan berarti bakal beli," tuturnya.

Kaesang turut terpantau melihat mobil Toyota lain, termasuk edisi konsep. Bahkan, dia tampak mendaratkan badannya di mobil Fine Comfort Ride Toyota (FCR).

"Kaesang langsung duduk untuk menjajal kendaraan konsep kami, dan kami sempat jelaskan mengenai kendaraan masa depan yang ramah lingkungan dan juga multifungsi," tutur Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

"Kami sempat perlihatkan beberapa produk, baik yang teranyar seperti Toyota GR Supra dan juga ke MPV Alphard," tambahnya.

Seperti diketahui, Toyota GR Supra yang sempat ditaksir Kaesang merupakan model global pertama produksi Toyota Gazoo Racing. Model ini menekankan upaya mencapai kinerja performa yang tinggi untuk melahirkan kesenangan.

Meski sudah dipamerkan di ajang GIIAS 2019, namun Toyota masih belum mau blak-blakan bicara harga resmi dari GR Supra. Sebab bocoran banderol tanpa Bea Balik Nama saja, tembus Rp2 miliaran. (ase)