Bawa Pulang Mobil SUV Tanpa Bayar Apa-apa, Begini Caranya

Stan DFSK di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek mobil DFSK di Tanah Air, turut hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show. Pameran diadakan 18-28 Juli 2019, di ICE, BSD Tangerang.

Produsen mobil asal China tersebut, memperkenalkan mobil listrik Glory E3, serta teknologi terbarunya yang dipasang di lini mereka saat ini, i-Auto. Produk-produk andalan mereka juga ditampilkan, seperti Glory 560, Glory 580, dan Super Cab.

Sama dengan merek lainnya, DFSK juga memberikan promo menarik selama GIIAS berlangsung. Seperti disampaikan Public Relation and Digital Manager Sokonindo Automobile, Arviane.

“Program Glory 580 dan Glory 560 selama pameran adalah, bunga nol persen dan DP (down payment) nol persen,” ujarnya kepada VIVA, Sabtu 20 Juli 2019.

Dia mengatakan, bunga nol persen syaratnya sama seperti pengajuan kredit umumnya. Promo itu hanya berlaku untuk cicilan enam bulan, dengan DP minimal 10 persen, dan tenor satu tahun DP 50 persen.

“Kalau DP nol persen, tenornya bisa sampai tiga tahun. Itu program khusus dari salah satu leasing, yang bekerja sama dengan DFSK. Jadi, konsumen tinggal mengikuti syarat-syaratnya saja,” tuturnya.

Sebagai catatan, biasanya pembelian mobil tanpa uang muka akan dilakukan survei yang lebih ketat oleh leasing. Rekam jejak konsumen saat mencicil suatu barang dan penghasilan per bulan, jadi tolak ukurnya.

Setiap pembelian di GIIAS, konsumen berkesempatan mendapat hadiah berupa voucher MAP. Nilainya mulai dari Rp1 juta sampai Rp4 juta per hari, dan hadiah jalan-jalan ke Hainan, China, yang akan diundi di akhir acara. (asp)