Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 22 Juli 2019 | 12:03 WIB

Beli DFSK, Enggak Perlu Mikir soal Biaya Servis

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Jeffry Yanto Sudibyo
Foto :
  • VIVA/Jeffry Yanto
Stan DFSK di GIIAS 2019

VIVA – Sebelum memboyong kendaraan baru, salah satu hal yang jadi pertimbangan adalah soal perawatan. Biaya suku cadang dan jasa servis menjadi perhitungan utama, begitu pun ketersediaan bengkelnya.

Agar konsumen hemat merawat mobilnya, PT Sokonindo Automobile sebagai produsen mobil DFSK, menggelar program total cost ownership. Jika konsumen membeli Glory 580, Glory 560 dan Super Cab saat ini, maka biaya servis dan jasanya gratis.

Baca Juga

Technical Service Manager Sokonindo Automobile, Sugiartono mengatakan, program tersebut berlaku sampai dengan 28 September 2019, dan konsumen akan mendapatkan gratis perawatan dua tahun atau 50 ribu kilometer.

"Kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen, dengan menghadirkan total cost ownership yang tidak akan terlupakan. Mulai dari kemudahan mendapatkan pelayanan purna jual, pelayanan yang ramah dan profesional, hingga biaya perawatan yang terjangkau bagi konsumen," ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Senin 22 Juli 2019.

Terpopuler

Khusus untuk Glory 580, gratis biaya suku cadang dan jasa sesuai buku servis. Sementara untuk Super Cab, gratis oli mesin, dan filter oli. Saat servis di bengkel resmi DFSK, Anda cukup menunjukkan kartu free maintenance dan membawa buku servis.

Jika tidak ada promo ini, berapa biaya yang harus dikeluarkan konsumen?

total biaya jasa dan suku cadang Super Cab mesin bensin 1.500cc serta mesin diesel turbo 1.300cc, mencapai Rp4 jutaan untuk kurun waktu dua tahun atau 50 ribu kilometer.

Angka yang dikeluarkan untuk Glory 580 dan Glory 560, terbilang sama. Biaya perawatan jasa dan suku cadang mesin bensin 1.500cc turbo, untuk 50 ribu kilometer pertama mulai dari Rp5 jutaan. Untuk varian mesin bensin 1.800cc, biayanya Rp4 jutaan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ngerjain Glory Jadi SPG, Hasilnya Gak Nyangka!
OTOMOTIF - 21 hari lalu