Masih Ada yang Spesial dari Daihatsu di GIIAS

Daihatsu Sirion SE
Sumber :
  • VIVA/Indra Nugraha

VIVA – PT Astra Daihatsu Motor tak mau ketinggalan memamerkan produk-produk unggulannya, di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Salah satu yang istimewa, yakni hadirnya beberapa model spesial.

Ada tiga model Special Edition (SE) yang ditampilkan, yaitu Terios, Ayla, dan Sirion, dengan jumlah masing-masing sebanyak 10 unit. Angka 10 tahun sangat berarti bagi mereka, karena ADM sudah satu dasawarsa bertahan di posisi dua penjualan kendaraan.

Bicara soal Sirion Special Edition, mobil tersebut hadir dalam balutan warna perak, dengan aksen kuning pada pelek, bumper, dan side skirt. Kesan kelam tampak menyelimuti, berkat penyematan kaca film berkelir hitam.

Warna gelap juga mendominasi interior, mulai dari jok hingga pelapis pintu. Agar kontras, diberi aksen kuning pada jahitan karpet.

Research and Development Executive Officer ADM, Pradipto Sugondo, mengatakan, Sirion Special Edition ini diarahkan ke pasar anak muda.

“Memasuki era zaman now, Daihatsu membuat Special Edition yang bergaya anak muda. Dengan tampilan yang segar dan unik, diharapkan dapat menarik minat sahabat-sahabat milenial,” ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Senin 22 Juli 2019.

Berbeda dengan Terios SE yang statusnya sudah habis terjual, Sirion edisi khusus ini masih tersedia, dan dibekali transmisi otomatis. Untuk menebusnya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp205 juta.