10 Pembeli Daihatsu Terios di GIIAS Ini Sangat Beruntung

Daihatsu Terios SE
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – PT Astra Daihatsu Motor memajang tiga mobil edisi terbatas, yakni Sirion, Ayla, dan Terios, di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Ketiganya dibuat dan hanya dipasarkan khusus, hingga pameran berakhir pada 28 Juli.

Dari ketiga model tersebut, All New Terios menjadi yang paling banyak diburu konsumen. Terbukti, hanya tiga hari dipajang, low sport utility vehicle tersebut sudah dipasangi tulisan 'Sold Out'.

Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra mengatakan, pihaknya tidak akan menambah produksi Terios edisi khusus tersebut. Artinya, pembeli bisa bangga, karena mereka berhasil memiliki Terios edisi langka.

ADM hanya menyiapkan total 10 unit Terios SE, dengan komposisi lima unit transmisi manual dan sisanya bertransmisi otomatis.

"Untuk Terios, memang sudah habis, kami enggak akan buat lagi. Cuma yang kemarin aja," ujarnya saat dihubungi VIVA, Senin 22 Juli 2019.

Bagi yang berminat memiliki mobil Daihatsu edisi terbatas, kata Amel, bisa memilih dua produk lainnya, yakni Sirion dan Ayla. Keduanya juga ditawarkan sebagai model dengan jumlah terbatas, yakni Sirion sebanyak 10 unit dan Ayla juga 10 unit.

"Untuk sisa kedua model ini, saya harus cek dulu ya. Tapi, masih ada yang edisi spesial GIIAS itu cuma Ayla dan Sirion," tuturnya.

Ditawarkan sebagai mobil edisi terbatas, All New Terios Special Edition dibanderol Rp258 juta untuk transmisi otomatis, dan varian manual Rp248 juta.

Sementara, Ayla SE transmisi manual ditawarkan seharga Rp143,8 juta, dan transmisi otomatisnya dilabeli harga ?Rp153,8 juta. Sirion SE dibanderol Rp205,6 juta. (kwo)