Baru Meluncur, Pajero Sport Edisi Garang Laris Diserbu Pembeli

Mitsubishi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition
Sumber :
  • VIVA/Jeffry Yanto

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia meluncurkan Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS, Kamis 18 Juli 2019.

Sesuai dengan namanya, Pajero Sport edisi spesial tersebut dibenamkan audio lansiran Rockford Fosgate. Tampilan eksteriornya juga dibuat lebih garang, berkat baluran warna hitam di beberapa komponen.

Mobil gagah peminum solar tersebut hanya tersedia 1.000 unit, yang dikembangkan dari varian Dakar 4x2. Produsen mobil berlogo tiga berlian tersebut membanderolnya Rp559,5 juta on the road DKI Jakarta.

Meski harganya lebih mahal dari versi standar, namun konsumen cukup antusias dengan Pajero edisi spesial tersebut. Seperti yang disampaikan Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya.

Dia mengatakan, selama empat hari pameran GIIAS berlangsung, peminat Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition memang cukup bagus. MMKSI juga tidak menargetkan bahwa stok 1.000 unit tersebut harus terjual.

"Pajero sport kemarin di Minggu (21 Juli) jumlah SPK 387 unit semua varian. Dan yang limited-nya 39 unit," ujarnya di Tangerang.

Sekadar diketahui, mobil ini pada sektor eksteriornya mengusung engine hood emblem, grille, roof rail, front under garnish, rear under garnish berkelir serba hitam. Selain itu, pelek ukuran 18 incinya dibalut hitam metalik, begitu pun ujung knalpot, dan penutup ban cadangan.

Pada bagasi belakang ditanam emblem Rockford Fosgate Black Edition. Sementara itu, pada sektor interior, tentu komponen yang paling tampil beda ada pada audio. Selain itu, ada pula penambahan beberapa ornamen seperti LED scuff plate, illumination lamp, special floor mat, dan pet name emblem. (asp)