Megahnya Booth Lexus di GIIAS 2019: Ada Atrium, Galeri, sampai Teater

Booth Lexus di GIIAS 2019.
Sumber :
  • Lexus

VIVA – Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Lexus Indonesia tahun ini kembali hadir memeriahkan pameran otomotif akbar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, dengan booth mewah dan megah.

Mengambil filosofi Jepang 'Wa' yang berarti harmoni, merek premium itu menghadirkan booth dalam bentuk sajian harmoni musikal orkestra di Lexus Royal Kabuki Lounge.
 
“Kami tidak hanya menghadirkan produk-produk premium dengan teknologi mutakhir, tapi kami juga menciptakan oase di tengah hiruk pikuk pameran otomotif melalui Lexus Royal Kabuki Lounge," kata General Manager Lexus Indonesia Adrian Tirtadjaja, di GIIAS 2019.

Meskipun GIIAS hanya berlangsung selama 10 hari, Lexus mengklaim telah mengkreasikan booth ini dengan sungguh-sungguh. Tujuannya tentu cuma satu, yakni menyenangkan para konsumen dan pengunjungnya.

Setidaknya ada tiga area yang dibuat Lexus di booth-nya yang terletak di Hall 3A ICE, BSD, Tangerang, yakni area atrium, lalu area transisi dan terakhir area lounge.
 
Area atrium disiapkan bagi pengunjung untuk melihat seluruh line up Lexus, mulai dari SUV The New LX 570 SPORT; Lexus Sedan LS 500, New Lexus ES 250 dan Lexus RX, NX dan UX series. Tak ketinggalan, dengan kehadiran mobil purwarupanya, Lexus LF-1 Limitless Concept.

Kemudian area transisi, booth ini akan membawa pengunjung ke rasa tenang, menjauhkan diri dari suasana bising dan hiruk-pikuk pameran otomotif. Di sana akan ditemukan Lexus Brand Gallery, yang merepresentasikan berbagai item craftsmanship Lexus, seperti karya Takumi, yang merupakan filosofi artisan pengembangan mobil-mobilnya.

Sedangkan di area Lexus Royal Kabuki Lounge, pengunjung akan menikmati suguhan suasana seperti teater dan bisa menikmati penampilan live music performance para maestro.

Lexus Indonesia juga menghadirkan makanan dan minuman yang disajikan khusus di GIIAS 2019, ketika Anda mengunjungi Lexus Royal Kabuki Lounge. Salah satunya adalah welcoming Mochi dan Pure Coconut Water.

“Intinya masuk ke dalam booth Lexus seperti masuk ke dalam mobil Lexus. Kami ingin semua pengunjung booth selalu tersenyum dan bahagia. Kami juga ingin semua customer Lexus merasa bangga menjadi bagian dari Lexus Family,” ucap Adrian.