Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 26 Juli 2019 | 12:52 WIB

Harga Rp1,28 M, Mobil Ini Laku Puluhan Unit

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Muhammad Indra Nugraha
Foto :
  • ANTARA Foto/Sigid Kurniawan
Mobil Listrik Mitsubishi Outlander PHEV

VIVA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia baru saja meluncurkan mobil baru berteknologi elektrifikasi, Outlander Plug-in Hybrid Vehicle. Mobil canggih itu diperkenalkan di ajang Gaikindo Indonesia Internasional Motor Show 2019.

Harga Sport Utility Vehicle berteknologi hibrida itu mencapai Rp1,289 miliar. Meski demikian, fitur dan keunggulan yang ditawarkan sebanding dengan banderolnya. Dan benar saja, sudah banyak yang berminat meminangnya.

Baca Juga

Head of Public Relations and Corporate Social Responsibility Department MMKSI, Aditya Wardani menyatakan, hingga saat ini sudah ada puluhan orang yang meneken surat pemesanan kendaraan.

“Sudah ada 40 SPK," ujarnya di ICE BSD, Tangerang, Jumat 26 Juli 2019.

Terpopuler

Uniknya, semua pemesanan itu dilakukan di luar ajang GIIAS 2019. Menurut Aditya, ajang tahunan itu dimanfaatkan untuk mensosialisasikan mobil ramah lingkungan mereka.

Sebagai informasi, Outlander PHEV memakai perpaduan mesin bensin berkubikasi 2.400cc dengan dinamo listrik. Ada tiga mode berkendara yang bisa dipilih, yakni EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, serta Parallel Hybrid Mode.

Mobil mampu menempuh jarak hingga 600 km dalam satu kali cas, dan memiliki tenaga 132 daya kuda serta torsi puncak 211 Newton meter. (yns)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Gaspol Mobil Mitsubishi Baru di Bali Bareng Nicholas Saputra
OTOMOTIF - 28 hari lalu