Hyundai Pamer MPV 9 Penumpang Edisi Terbatas di GIIAS

Hyundai H-1 Royal
Sumber :
  • VIVA/Jeffy Yanto

VIVA – Selain menghadirkan Kona, PT Hyundai Mobil Indonesia juga meluncurkan Hyundai H-1 Royal edisi spesial, di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Adanya penambahan body kit, membuat tampilannya jadi sporty.

Penambahan body kit dilakukan pada empat sektor, mulai dari bumper depan dan belakang, sampai bagian samping kiri serta kanan.

Detail body kit meliputi window underline chrome molding, bumper bagian bawah dengan aksen yang dilapis krom, bumper bawah di belakang dengan lis krom, serta tambahan side skirt bagian samping di bawah pintu.

“Ada 60 unit saja H-1 Royal edisi terbatas, harganya lebih tinggi Rp3 juta dari versi standarnya (yan gdibanderol Rp618,5 juta),” ujar Deputy Marketing Director HMI, Hendrik Wiradjaja kepada VIVA, Jumat 26 Juli 2019.

Ia mengatakan, H-1 edisi terbatas dibuat untuk menarik perhatian pengunjung GIIAS, dengan tampilannya yang lebih sporty bercampur elegan.

Sebagai informasi, H-1 terbaru pertama kali diluncurkan pada GIIAS 2018, dan ditawarkan tiga varian. Yakni, Elegance CRDi matik yang dibanderol Rp505,5 juta, XG CRDi matik Rp545 juta dan Royale CRDi matik Rp615,5 juta.

Mobil MPV dengan pintu geser elektrik tersebut dapat menampung hingga sembilan orang penumpang. Dibekali mesin diesel 2.500cc VGT, tenaga maksimalnya 170 daya kuda dan torsi maksimum 392 Newton meter.