Beli Suzuki Ertiga di GIIAS, Dapat Bonus Motor Bandit

Booth Suzuki di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – PT Suzuki Indomobil Sales turut meramaikan pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019, dengan memajang lini produk terbaiknya. Salah satu yang ramai dikerubungi pengunjung, adalah All New Ertiga.

Salah seorang wiraniaga di serambi pameran SIS yang enggan disebutkan namanya mengatakan, banyak pengunjung yang datang untuk bertanya-tanya tentang ragam fitur yang ditawarkan oleh mobil tujuh penumpang itu, terutama untuk model terbaru.

Ketertarikan mereka semakin meningkat, setelah mengetahui mobil yang masuk dalam segmen low multi purpose vehicle tersebut  mendapat diskon besar-besaran.

“Ada cashback Rp25 juta. Kalau mau kredit, potongan itu akan dialihkan ke uang muka. Kemudian, ada voucher belanja juga, sebesar Rp2 juta,” kata dia saat ditemui VIVA di ICE BSD, Tangerang, Sabtu 27 Juli 2019.

Bukan hanya itu, untuk pembelian tipe GL dan GX, konsumen berhak mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor jenis sport. Tentu, syarat dan ketentuan berlaku.

“Khusus untuk dua tipe itu (GL dan GX), pembeli yang melakukan transaksi di GIIAS 2019 bisa mendapatkan motor Suzuki GSX150 Bandit,” tuturnya.

Berikut daftar lengkap harga All New Ertiga di GIIAS 2019, belum termasuk potongan langsung:

All New Ertiga GA – Rp196 juta

All New Ertiga MC GL MT – Rp215,5 juta

All New Ertiga MC GL AT – Rp226 juta

All New Ertiga MC GX MT – Rp229,5 juta

All New Ertiga MC GX AT – Rp240 juta

All New Ertiga Sport MT – Rp241juta

All New Ertiga Sport AT – Rp251,5 juta