Sales Bocorkan Harga SUV Canggih DFSK Glory i-Auto

DFSK Glory i-Auto
Sumber :
  • Pius

VIVA – Mobil jenis sport utility vehicle sedang jadi tren, baik di dunia maupun Indonesia. Salah satu yang menawarkan model tersebut di Tanah Air, adalah Dongfeng Sokon atau DFSK.

Melalui pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019, DFSK memajang dua produk andalan, yakni Glory 580 dan 560. PT Sokonindo Automobile sebagai agen pemegang merek, juga membuka selubung Glory i-Auto.

Mobil tersebut merupakan produk baru, yang dibekali fitur-fitur canggih. Salah seorang wiraniaga dari stan DFSK menyebut, mobil SUV itu sudah bisa dipesan oleh konsumen, dengan uang tanda jadi Rp5 juta.

"Sudah bisa dipesan untuk Glory i-Auto, uang tanda jadinya Rp5 juta. Nanti akan masuk daftar antrean," kata wiraniaga yang enggan dicantumkan namanya itu kepada VIVA, Minggu 28 Juli 2019.

Setelah melakukan pemesanan Glory i-Auto di GIIAS, kata dia, konsumen harus menunggu sekitar tiga bulan untuk mendapatkan unit dari merek otomotif Tiongkok tersebut.

Terkait harga, perempuan itu mengatakan, belum ada informasi dari kantor pusat. Dia hanya mengungkapkan, banderol Glory i-Auto bisa lebih mahal dibandingkan Glory 580.

"Untuk yang i-Auto itu, perkiraannya Rp335 juta. Ini belum resmi, bisa naik, bisa lebih murah. Ada perbedaan sekitar Rp30 jutaan sama yang 580," ujarnya.