Jangan Sampai Nyesel! Hari Terakhir GIIAS, Promo Wuling Masih Ada

Stan Wuling di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/Yunisa Herawati

VIVA – Tidak heran memang ajang pameran otomotif GIIAS yang hadir tiap tahunnya selalu ramai pengunjung. Bukan hanya dapat melihat update mobil-mobil terkini dengan kecanggihan teknologi baru, pengunjung juga bisa mendapatkan tawaran diskon yang super menarik yang hanya tersedia selama acara GIIAS berlangsung.

Di acara GIIAS 2019 kali ini pun pengunjung bisa memanfaatkan diskon yang ditawarkan oleh Wuling. Salah satunya diskon yang ditawarkan untuk calon pembeli Confero.

"Untuk seri Confero potongannya Rp8 juta sampai Rp9 juta. Sedangkan Cortez untuk tipe manual potongan harga Rp20 juta, yang matik Rp25 juta. Stok sendiri masih ada di beberapa diler,", ujar salah satu wiraniaga Wuling, Teguh, kepada VIVA, Sabtu 20 Juli 2019.

Di booth-nya Wuling tampak memajang 10 unit mobil display yang bisa dilihat langsung pengunjung GIIAS 2019. Di antaranya adalah seri Confero S, Cortez CT, hingga Almaz.

Selain diskon, Wuling juga turut menyiapkan promo lainnya seperti lucky dip. Hadiahnya beragam, mulai voucher belanja, smartphone, smart LED TV, hingga sepeda motor.

Wuling turut menyiapkan promo istimewa bagi pengunjung yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung.  Pengunjung berkesempatan untuk mengikuti Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, smartphone, smart LED TV, emas, hingga sepeda motor. Disamping itu, Wuling menggelar aktivitas digital bertajuk ‘Tap & Win’  dimana calon konsumen dapat melakukan pemesanan kendaraan secara online dengan mengisi formulir pemesanan di www.wuling.id/GIIAS2019.

Jadi, untuk Anda yang belum sempat ke GIIAS, hari ini adalah kesempatan terakhir untuk bisa merasakan beragam keseruan dan juga tawaran promo menarik yang tersedia di acara GIIAS 2019.