Lihat Modifikasi Mobil Wuling di GIIAS 2019, Terakhir Hari Ini

Wuling Confero S versi modifikasi yang dipajang di GIIAS 2019
Sumber :
  • VIVA/Pius Mali

VIVA – Selain mobil terbaru dengan beragam fitur canggih, mobil modifikasi juga menjadi pelengkap di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019. Ini juga yang dipamerkan oleh Wuling kepada para pengunjung GIIAS 2019. 

Menjelang penutupan GIIAS 2019 yang akan segera berakhir hari ini, pengunjung masih bisa berkesempatan untuk melihat mobil-mobil modifkasi Wuling. 

Di GIIAS kali ini Wuling memamerkan versi kece dari model Confero S ACT. Senior Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani mengatakan, pihaknya mengisi Hall 3 Gedung ICE, BSD, Tangerang, dengan beberapa produk yang sudah dimodifikasi.

"Kami pajang unit modifikasi, salah satunya Confero S ACT. Mobil ini bisa jadi inspirasi bagi konsumen, jika ingin melakukan modifikasi mobil Wuling yang sudah dimilikinya," kata Dian saat dihubungi VIVA, Kamis 25 Juli 2019.

mobil segmen low multi purpose vehice tersebut dibalur cat warna hitam, dengan kombinasi garis merah di beberapa bagian bodi.

Menguatkan kesan sporty, ada tambahan body kit di bumper depan, samping, hingga ke bagian belakang. Lampu depan dan knalpot juga sudah terlihat sudah mengalami ubahan.

da bagian kaki, terlihat pelek berwarna putih merek Enkei tipe ES Tarmac diameter 16 inci, dan dilapisi ban Toyo R1R 205/55/R16.

Mobil tersebut dimodifikasi, dengan mengusung konsep family racing. Tampilan luarnya terlihat sporty, namun bagian dalamnya tetap nyaman, dengan kapasitas angkut tujuh orang penumpang. 

Jok mobil dilapisi bahan semi kulit warna hitam, dengan garis jahitan merah. Panel pintu, dasbor serta konsol tengah juga diberi motif karbon warna merah.

Tidak hanya modifikasi Confero S ACT, pengunjung juga bisa melihat modifikasi dua mobil Wuling lainnya, yaitu Cortez CT dan Almaz Exclusive 7-Seater. 

Untuk Cortez CT, varian baru ini melengkapi jajaran produk mobil keluarga kelas menengah yang sudah dijual lebih dahulu, yakni Cortez 1.5 dan 1.8.

Spesifikasi:

Concept : Family Elegant 

Color : Pristine White 

Wheels : Work Meister L1 18 x 8,5 + 9,5 Silver 

Tyres Front : Toyo T1R 225/45/R18 

Tyres Rear : Toyo T1R 235/45/R18 

Customized Muffler Tip 

Customized Lowering Kit 

Audio Package : 

Plug and Play Headunit 10,1” Android 

Headrest Monitor Enigma 9” (2 pcs) 

Front Speaker : Crescendo Evolution 7S3 (3-way speaker) 

Rear Speaker : Crescendo Evolution 1S2 (2-way speaker) 

Subwoofer Active Cronos 

Amplifier : Crescendo Evolution 1A6 (6 Channel Amplifier) 

Processor : Ground Zero GZDSP 4-8X

Sedangkan untuk Almaz Exclusive 7-Seater, menjadi produk andalan Wuling Motors, di kelas medium sport utility vehicle di Indonesia. Tipe Exclusive yang bisa mengangkut tujuh orang dalam perjalanan dilabeli harga Rp 338,8 juta. 

Spesifikasi: 

Concept : Crossover And Racing 

Color : Pristine White 

Wheels : OZ Hyper XT 20 x 9” Gunmetal 

Tyres : Yokohama Advan Sport 245/40/R20 

Black Roof Sticker – Oracal 

Customized Bodykit : Front, Side Skirt and Rear 

Customized Lowering Kit 

Customized Muffler Tip 

Automatic Tailgat